paypermails.com
genuinemails.com
readbud - get paid to read and rate articles

Selasa, 06 Juli 2010

Buat Pernikahan Lebih Langgeng

Pernikahan dan perceraian seperti nya sudah tidak asing lagi di telinga anda. terlebih sekarang banyak nya para artis di negeri kawin - cerai. memang bukan perkara mudah unutk menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga. berikut tips agar pernikahan anda tetap langgeng ;

Bicara Dengan Rasa Sayang
pasti nya setiap orang ingin mendengar nada suara pasangan yang tenang, penuh kasih, lembut, dan kadang pula tegas di waktu yang tepat. terutama bagi pasangan anda, sudah sepatut nya di sapa dengan nada yang kasih.

Bercumbu
di malam hari, atau sedang berduaan dengan pasangan anda, luangkan waktu beberapa menit untuk bercumbu mesra yang pelan tapi mendalam dengan nya.

Tak Ada "AKU"
dalam sebah study yang melibatkan 154 pasangan menunjukkan, bahwa hanya dengan mengubah kebiasaan menggunakan kata 'saya/aku' dengan kata 'kita' memiliki dampak yang luar biasa.

Ungkapan Apresiasi
kata 'terima kasih' yang terdengar sepele dan ringan akan amat berarti bagi yang menerima ucapan tersebut. kata-kata apresiasi tanpa anda sadar akan mendorong pasangan anda ingin memberi upaya lebih untuk bisa memenuhi kebutuhan anda.

Saling Menggoda
bercanda, saling menggoda, melakukan tindakan-tindakan konyol bersama, bahkan saat sedang berargumen pun, adalah tindakan yang menyehatkan, dan menurut riset, bahkan bisa memperkuat sebuah hubungan.

Rayakan Keberhasilan
amat penting untuk merayakan sukses satu sama lain di pernikahan anda. anda dan dia seharusnya menjadi penggemar terbesar untuk satu sama lain, jadi jangan lupa untuk memberi ucapan selamat akan kehebatan yang dicapai.

Pelukan Di Pagi Hari
cara yang baik untuk memulai pagi hari adalah dengan pelukan yang nyaman. entah itu pelukan henign atau berpelukan sambil menikmati sinar mentari yang baru menyeruak, atau berbincang mengenai rasa syukur akan kehidupan yang telah anda lewati.

Mencintai Hidup
semakin bahagia anda dengan diri sendiri, akan makin bahagia pula dengan pernikahan anda. pastikan mempertahankan sikap positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar