paypermails.com
genuinemails.com
readbud - get paid to read and rate articles

Sabtu, 10 Juli 2010

Virus iPhone Ancam iPad

Semua program jahat yang menginfeksi iPhone bisa mengancam komputer tablet iPad. Maka dari itu, para pengguna iPad harus mulai waspada. Lembaga keamanan PandaLabs telah mengeluarkan peringatan setelah melihat meladaknya penjualan iPad di berbagai negara di dunia yang dalam 80 hari mampu terjual 3 juta unit.
Meski demikian menurut analis PandaLabs Luis Corrons, para pengguna iPad jangan khawatir berlebihan, karena ini hanya sebatas peringatan. dan merupakan hal yang masih bisa dibilang 'biasa' ketika suatu platform atau produk tengah populer di masyarakat.
"Kami masih mengamati hal ini, dan menyarankan pengguna untuk mengikuti sistem keamanan yang direkomendasikan pembuatnya" ujarnya. Perangkat jailbrake alias dibuka secara paksa menjadi sasaran utama para penjahat cyber, sebab dapat disusupi secara mudah. Adapun virus yang telah beredar di iPhone salah satunya adalah iPhone/Eeki A. Virus inilah salah satunya yang dikatakan PandaLabs bisa juga menyerang Ipad. Sebab iPad dan iPhone menggunakan operasi yang sama, yaitu iOS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar