paypermails.com
genuinemails.com
readbud - get paid to read and rate articles

Selasa, 06 Juli 2010

Resep Kecantikan Wanita


Kecantikan merupakan hal yg penting bagi kaum wanita. wajar lah, jika turun-menurun para leluhur di setiap negara menggunakan resep tertentu untuk menjaga kencantikan yg tentunya sesuai dengan kondisi alam. berikut negara-negara yg memiliki resep kecantikan dari leluhurnya ;

CILE
wanita Cile menggunakan kekuatan antioksida dari anggur merah utk kulik berkilau mereka. mereka membuat semacam pasta dari segenggam penuh anggur merah dan 2 sendok makan tepung terigu. caranya, anggur ditumbuk, kemudian dicampur dengan tepung hingga menjadi pasta. aplikasikan pasta tersebut hingga menjadi masker pada wajah, lalu biarkan selam 10 menit kemudian bersihkan.

DOMINIKA
wanita Dominika punya rahasia untuk kuku yg kuat. caranya, cincang halus bawang putih, kemudian masukan kedalam cat kuku berwarna bening, diamkan selama 7-10 hari.

MESIR
menurut Vandhera, rahasia kecantikan Cleopatra adalah dengan berendam dalam air susu untuk melembutkan kulit nya dan mengangkat sel-sel kulit mati. untuk mencoba perawatan ini Vandhera merekomondasikan menambahkan 2 cangkir susu bubuk ke dalam air rendaman mandi anda.

ITALIA
wanita Italia terkenal dengan rambut berkilau mereka. mereka menjaga kilau rambut mereka dengan mengkombinasikan yogurt dan minyak zaitun, yang digunakan sebagai kondisioner. cara nya, cukup dengan mencampurkan 1 cangkir yogurt whole milk tanpa rasa dengan 1 sendok teh minyak zaitun. aplikasikan campuran ini pada rambut yang sudah keramas, biarkan 5 menit, kemudian cuci dengan air dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar